Home » » Like EA Mbelgedez Premium

Like EA Mbelgedez Premium

Written By SoeHoe on Kamis, 04 Desember 2014 | 00.50

Others sell it $3,000 but free here
    Like EA Mbelgedez Premium
SEJARAH EA
Like EA_Mbelgedez Premium adalah EA yang mirip dengan EA yang dijual oleh pihak lain seharga $300 untuk orang Indonesia atau $3.000 untuk orang asing. Informasi ini kami dapatkan dari orang lain yang pernah membelinya. Karena ternyata EA jenis ini sudah kami punya maka dengan demikian kami share free untuk semua member SoeHoe Markets. Bahkan kami telah menambahkan fitur dan setting tambahan untuk melengkapi MM dan kemudahan lain. Misalnya fitur CounterTrend,FollowTrend, HiddenPending, dll.

CARA KERJA EA
  1. Cara kerja EA ini sangat sederhana sekali. Jika menurut dia bahwa harga mungkin akan naik maka dia akan buy. Jika ternyata harga gak benaran naik maka dia akan hapus/closed ordernya. Demikian sebaliknya. Sederhana kan?
  2. EA ini termasuk ke EA scalper yang membuka posisi kadang2 hanya dalam beberapa detik saja. Atau rata2 hanya dalam kisaran di bawah 3 menit saja, setelah itu closed.
  3. EA ini bukan EA yang agresif di setiap waktu. Kadang kala dalam 1 minggu bisa jadi EAnya tidak membuka 1 posisi pun. Tetapi di waktu tertentu ordernya bisa banyak.
  4. Besaran kemungkinan profit tidak terbatas. Kadang, dalam waktu 30 menit saja, bisa profit 100%, tergantung dari setting Risk (Use Margin) yang kita buat. Tetapi kadang hanya 10% saja.
  5. EA lebih sering menunggu pergerakan harga pada saat release news Medium Impact dan High Impact.

MEMILIH BROKER
Ciri-Ciri Broker yang cocok untuk menggunakan EA ini:
  1. -Spread normal GBPUSD dan komisi (jika ada) tidak boleh lebih dari 1 Pips atau 10 point di 5 digit.
  2. -StopLevelnya kurang dari 3 pips atau 30 point di 5 digit.
  3. -Mengizinkan trading scalping tanpa batasan waktu dan pips.
  4. Sebaiknya, StopLevel <3 Pips (30 point di 5 digit). Jika tidak maka harus diaktifkan fungsi HiddenPending = True.

Anda boleh menggunakan broker mana saja yang cocok dengan kriteria di atas. Jika Stop Level dari broker yang Anda gunakan tidak sesuai dengan kriteria di atas maka Anda harus mengaktifkan fungsi hidden pending dan hidden trailing di dalam EA.

MEMBUKA ACCOUNT

  1. -Sebaiknya Jangan mendaftar melalui sebuah agen IB, karena hal itu dapat mempengaruhi hasil order Anda. Spread bisa lebih melar pada saat closed order. Istilah mereka gap atau slippage, tapi itu hanya trick saja.
  2. -Jika Broker menawarkan banyak bonus, sebaiknya jangan ambil bonus apa pun.
  3. -Jika account Anda sudah profit >=50%, segera WD profitnya. Kalau mau compound, sebaiknya buka account baru aja. Karena kadang2 account yg sudah profit banyak agak susah menambah profit yang lebih besar.
  4. -Pake leverage tertinggi yang ditawarkan.
  5. -Modal terserah, berapa pun OK, yang penting dengan modal itu masih bisa membuka posisi lot terkecil.
Kami tidak menjamin bahwa EA ini akan menghasilkan profit untuk Anda. Yang kami sediakan adalah EA berbayar menjadi Free. Hanya sebatas itu. Kami sarankan agar Anda mengujinya di akun demo terlebih dahulu. Anda juga bisa bertanya tentang pengalaman member lain menggunakan EA ini. Setting apa yang mereka gunakan dan bagaimana resiko dan peluangnya. Selamat mencoba !

2 komentar:

  1. <99% Approved> Gadai BPKB Mobil Terbaik di Indonesia. Kunjungi : https://mobildana.com

    BalasHapus
  2. <99% Approved> Gadai BPKB Mobil Terbaik di Indonesia. Kunjungi : https://mobildana.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.